Dufan Rekreasi Istana Impian

learn-aspdotnet - membahas sebuah artikel wow berjudul Dufan Rekreasi Istana Impian yang pastinya dinantikan para pembaca yang belum pernah kesana.

Dufan Rekreasi Istana Impian
Dufan Rekreasi Istana Impian
Dufan Rekreasi Istana Impian

Bagi siapa saja yang belum pernah ke dufan, akan kami jelaskan disini. Dufan adalah sebuah singkatan dari Dunia Fantasi.

Dufan diresmikan pada tahun 1995 yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara. Jika kalian tau ancol itu adalah destinasi pantai yang begitu dekat dengan ibukota. Meskipun saat ini mungkin keadaannya memprihatinkan tetap saja banyak pengujung yang berrekresasi kesana.

Namun yang menarik disana adalah sebuah wahana bernama istana impian ataupun yang biasa lebih dikenal dengan istana boneka, wahana ini tidak menjadikan diri anda  terjebak dalam adrenalin yang tinggi, justru wahana ini dibagun dengan maksud untuk membuat para balita dan batiga merasa disurga.

Karena akan ada banyak sekali boneka-boneka yang kita lihat disana dan dipertotonkan satu persatu, pastinya banyak sekali boneka yagn tidak dapat anda lihat diluar sana yang ada didalam wahana tersebut.

Sayangnya wahana ini hanya diminati oleh kalangan anak kecil untuk orang dewasa mereka lebih memilih whana ataupun permainan lain dengan kata lain wahana ini sepi pengujung dan kurang menarik perhatian.

Mungkin hal ini disebabkan banyaknya kawasan permainan lainnya, karena di dufan sendiri lebih terkenal dengan hal lain seperti kora-kora, niagara-gara, tornado bahkan sampai wahana terbaru yaitu hysteria.

Istana Impian | Daftar Istana Impian | Login Istana Impian | Situs Istana Impian


Wahana-wahana tersebut memiliki perpacuan adrenalin yang tinggi dan menegangkan, memicu para konsumen yang maish berjiwa muda untuk menaikinya menjadikannya pilihan bermain.

Dan biasanya tempat ini rame hingga mengantri berjam-jam ketika liburan sekolah ataupun sedang ada event pada tempat rekreasi tersebut.

Mugkin itu saja pembahasan kita dengan Dufan Rekreasi Istana Impian ditunggu kembali artikel kami lainnya tentang istana impian yang begitu mengasikan.

Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Copyright © learn-aspdotnet | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com